Jurnal GEMASTIK : Gerakan Masyarakat Informatika

Jurnal GEMASTIK : Gerakan Masyarakat Informatika merupakan Jurnal ilmiah multidisiplin yang mencakup kegiatan layanan atau pengabdian kepada masyarakat. Tujuan dari publikasi ini adalah untuk menyebarkan pemikiran konseptual dan ide-ide yang telah dicapai di bidang layanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Jurnal ini berisi berbagai kegiatan para Dosen dalam menangani dan mengelola berbagai potensi, hambatan, tantangan, dan masalah yang ada di masyarakat. Pelaksanaan kegiatan layanan juga melibatkan partisipasi masyarakat dan mitra kerjasama.

Jurnal GEMASTIK : Gerakan Masyarakat Informatika Tahun 2021 menerbitkan artikel dua kali dalam setahun yaitu pada bulan Januari dan Juni.  Artikel yang diterbitkan dapat diunduh secara gratis, dibaca dan didistribusikan sebagai referensi untuk penulisan artikel berikutnya. Artikel dikirimkan secara online dengan membaca PANDUAN PENULISAN JURNAL dan mengikuti TEMPLATE  yang disediakan.

Announcements

 

Call for Paper: Volume 1 Nomor 1, Januari 2022

 
Redaksi Jurnal GEMASTIK : Gerakan Masyarakat Informatika menerima artikel untuk menerbitkan publikasi makalah ilmiah Bapak/Ibu yang berasal dari hasil pelaksanaan Pengabdian Masyarakat untuk edisi Volume 1 Nomor 1, Desember 2022 dengan topik yang mencakup bidang Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK)  
Posted: 2021-11-19 More...
 
More Announcements...