Pengembangan Sistem Informasi Pelayanan Pelanggan Berbasis Web pada CV. Perum Jasa Tirta II
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
M. Arifin and N. Ivo Jayanti, “Sistem Informasi Layanan Pelanggan Berbasis Web Di Pdam Kabupaten Grobogan,” J. SITECH Sist. Inf. dan Teknol., vol. 1, no. 2, pp. 171–180, 2019, doi: 10.24176/sitech.v1i2.2657.
M. Amrizal, “1. pendahuluan.”
Z. M. Subekti, M. D. Suryadi, and R. Ardiansyah, “Aplikasi Layanan Administrasi Kependudukan Berbasis Web di Kelurahan Mangun Jaya,” vol. 20, no. 68, pp. 139–147, 2021.
Z. Akbar and H. Mulyono, “Analisis dan Perancangan Sistem Informasi Manajemen Layanan Pelanggan pada PDAM Tirta Mayang Kota Jambi,” J. Manaj. Sist. Inf., vol. 2, no. 2, pp. 494–512, 2017.
Z. M. Subekti, “Implementasi Keamanan Akses Sharing Folder pada Windows 10,” vol. 11, no. 1, 2021.
SUBEKTI, Zaenal Mutaqin; SUBANDRI, Subandri. IMPLEMENTASI METODE PER CONNECTION QUEUE DENGAN ACCESS USER DIRECT MAC FILTERING PADA JARINGAN WIRELESS. INOVTEK Polbeng - Seri Informatika, [S.l.], v. 5, n. 2, p. 240-249, nov. 2020. ISSN 2527-9866. Available at: . doi:https://doi.org/10.35314/isi.v5i2.1472..
A. I. Ramdhani, Z. M. Subekti, I. Husein, and E. Imrohatun, “Aplikasi Jasa Service AC ( Air Conditioner ) Pada CV Teknik Makmur,” vol. 20, pp. 148–155, 2021.
Mutaqin Subekti, Z., Mukiman, K. ., Fikri Adluwal Fadhil, A. ., & Asyrofi, M. . (2021). Penerapan Limit Akses Browsing Internet pada saat Jam Kerja di PT XYZ. Jurnal Teknologi Terpadu, 7(1), 31-38. Diambil dari https://journal.nurulfikri.ac.id/index.php/jtt/article/view/342
H. Haryono, Z. Subekti, W. Widiyawati, and H. Hidayatullah, “RANCANG BANGUN SISTEM UJIAN ONLINE MENGGUNAKAN ALGORITMA COSINE SIMILARITY BERBASIS WEB”, Jurnal Informasi dan Komputer, vol. 9, no. 2, pp. 163-168, Oct. 2021..
A. Hafiz et al., “Rancang Bangun Aplikasi Android Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Dua Dimensi Untuk Pembelajaran Di Taman Kanak-Kanak,” J. Inf. dan Komput., vol. 9, no. 1, pp. 94–100, 2021, doi: 10.35959/jik.v9i1.200.
Refbacks
- There are currently no refbacks.